Saturday, January 24, 2009

yes I'm gonna make it!

sometimes i think, i'm not gonna make it.

dihimpit banyak masalah, terkadang bikin aku pengeeeen banget nyerah.
buat apa dilakuin lg? buat apa dilanjutin terus? mempertahankan apa? tujuannya apa??

pernah suatu kali,
aku amat sangat banget sekali (lebay mode:on) menyayangi seorang sahabat.
apapun kupercayakan padanya. kisah hidup, masalah, aku berbagi dengan rasa sayang.
apa yg terjadi kemudian membuatku tak lagi mudah untuk percaya kepada seseorang hingga kini.

sejak itu, aku segan untuk berbagi. semua masalah, smua tawa, kutelan sendiri.
jika ingin menangis, menangislah sendiri.

tetapi, pernah sesekali aku merasa amat jenuh.
menangis pun tak sanggup menggantikan sesaknya perasaan.

dan dengan sombongnya, kadang aku merasa masalah hidupku begitu berat. Astaghfirullah..

saat itulah terkenang MCB lalu.

teman sharingku saat CB, saudaraku yg amat kucintai, icha, pun punya masalah.
tak kalah berat. stiap manusia punya masalahnya masing2..

lalu kenapa aku berpikir masalahku begitu berat? Astaghfirullahaladzim..
maafkan hamba ya allah
betapa selama ini hamba tak mensyukuri fasilitasMu untuk menaikkan derajatku..
betapa selama ini hamba tak mensyukuri candradimuka dariMu..

bukankah Engkau tak akan memberikan masalah jika tak bisa dilewati??
bukankah Engkau selalu ada untuk mendengarkan keluh kesahku?

well, i'll never think that i'm not gonna make it anymore.
yes I Can!

inget lagi apa kata ka Ridwan.
kesuksesan membutuhkan Keyakinan dan Pengorbanan

sekarang, setiap menyerah ingatlah sumpit2 itu!
ingatlah sumpit teman2mu yg telah mereka percayakan padamu.
Ingat ICHA dan smua sumpitnya yg ia berikan, pdhl itu pemberian teman2nya!
she said, "aku yakin dewi bisa lebih baik dari skg. tolong sampaikan salamku buat mama papa"
she BELIEVEs you!
merelakan 'nyawa'nya untukmu
mereka PERCAYA padamu..

Ingatlah sumpit2 itu,
and say
I'm gonna make it!

ingat apa yg telah Ka Ridwan, Ka Rio dan Ka Putra ajarkan padamu!


huaaaa :'(
kangen MCB...
rekrut jd ATS doong.. heheu
btw, 21 sumpitnya masih kusimpen loh. kenang2an hehe

No comments:

Post a Comment