Monday, December 29, 2008

ESQ MISSION STATEMENT and CHARACTER BUILDING

Ininih.. Training Intermediate yg udah ditunggu2 slama 2 bulan..
Alhamdulillah, pagi ini, 27 desember 2008, Allah masih ngasih aku kesempatan hidup untuk menghadiri training ini.
hmm aku bangun pagiiiii bgt. excited bgt
trus krn iman gadateng, jd brgkt sndr.
naik taksi ke menara 165. mahal bgt. kata ka arief, mudah2an diganti sm Allah dgn yg lbh besar. amin..
Eh sampe disana, br ada didi. weh mas didoy rajin euy..
training kali ini, aku ktmu bnyk org yg aku kenal, ada Uli, ketua Shot Palembang, ada dhanti, temen pijet2an pas teens 64 kmarin, dll deh..
trus aku juga ketemu ma pak edvan. wah pak edvan ini ternyata santun sekali anaknya (jd, edvan itu bapak2 apa anak2 si? hehe peace van)
oiya satu lg, aku punya sahabat baru,
my beloved Marsya Nesya alias I-C-H-A
aku sayang kamuu :)
Ternyata, asisten trainer kali ini, my beloved brother (hahaha), ka Rio sama ka Putra (pulangnya aku mau cerita ma ka Suci tuh, tp ka Suci lg di Singapur. Jgn lupa oleh2 ya kak kalo ke Jakarta. hehe)..

udah ah. ni. hari pertama training itu, seruuuu pisan.
aku paling suka capoera nya..
di MCB ini, gamesnya banyaaaak bgt.
tp games paling lama tu games pensil, si ajeng teh meni lucu pisan..

trus karna aku kehilangan fiqi di akhir training, dan uang hilang gt aja, akhirnya, bermodalkan NEKAT, ni bocah satu naek angkutan umum!
di depan grha, aku bertemu seorang bunda yg subhanallah, baiiiik bgt.
aku diajak naik angkutan brg. trus dititipin sm bapak2 (krn bunda turun duluan), eh sama bapak2 dititipin lg sm bapak2 yg lain (aduh kea bola ya, dioper mulu)
nah, dijalan, aku bnyk crt ma bapak ini. trnyata bapak ini temen skamarnya Om Ary waktu kuliah di Bali dulu. wah subhanallah dunia sempit bgt..
alkisah smua berlalu, walaupun perjalanan panjang bgt, tp knapa ya, aku tuh tenaaang bgt. ga ada takut sdikitpun. pdhl udah malem lho, stg 9.
akhirnya sampe rmh, dan tidur..

Pagi hari, alhamdulillah, allah msh menunjukkan sayangnya sm aku.
pagi ini, aku brg iman. si bos besar ini makin besar aja stelah kondangan kmrn. hahaha
hari kedua (character building), energizenya ada Moh Limo by Mr. Zero
si edvan teh, jago pisan Moh Limo nya.. hahaha
oia skg aku jd suka nyanyi Lir Ilir, walaupun suka di-ceng-in ma anak2, aku mah ga peduli.
tunggu aja ampe mereka MCB, dan menyesal udah ceng-in aku. hehe

karena materi gabs djelasin, kita loncat ke akhir training yaa..
hari ini, jam 6, ada Spirit of Hijriah, peringatan Tahun Baru Hijriah, di ruang Andalucia 2. subhanallah yg dtg bnyk bgt, bahkan sampe ke luar Andalucia. mereka excited bgt..
acaranya selesai jam 12 malam, tepat pergantian 1429 ke 1430 Hijriah..
pengisi acaranya bnyk, ada Snada, Zero, trus penampilan team asmaaul husna TK IT NURUL FIKRI, Talkshow proses hijrah by fery anwar, nonton brg hijrah rasul, team shalawat oma anna rochim, sama tausyiah Om Ary.
seru banget kan..?

huhh.. intinya dua hari ini, aku bersyukur bgt atas smua nikmat Allah,, trus punya visi misi baru lho, buat hidup..
temen2 yg baca, ikut MCB juga yaa :)

nb : pak edvan hati2 di perjalanan pulang ya hehe. Uli juga.

3 comments:

  1. Wah..

    asyik bgtz..
    ps d skul crita2 yach..

    ReplyDelete
  2. weeiitzz.. Edvan-Edvan.. ternyata seorang Edvan itu begitu yaa.. hmm.. :D hehehe

    ReplyDelete