Saturday, December 13, 2008

IHT ESQ SMAN 12 angk.2 - Hari pertama

Pagi!
Nahlo aku kesiangan. bangun jam stg 5. yaallah.. ngantuk pisan.. tp excited bgt.
buru2 mandi, shalat, ga sarapan, lgsg chaoo kesekolah.
sampe sana, dgn manisnya duduk mas2 registrasi. hahaha.
akhirnya stelah briefing ATS, kita yel2 deh.
satria esq, go go go
satria esq, fight fight fight
satria esq, win win win
satria esq, 165
esq, yes!
esq, yes!
esq, yes!
SMA 12, JAYA...!

hari ini mell dateng jd peserta. ohiya. slama dua hari aku diserang pelukan dan kecupan mell. hehehe
aku juga sayang kamu, saudaraku,,

inilah hr pertama. dgn trainer favorit aku, kak Anrio Marfizal. ya allah, senangnya..

sesi alpha maupun beta lancar. aku seneng bgt. terharu melihat peserta. rasanya perjuangan selama ini ga ada apa2nya ketika melihat mereka menangis bahagia.

ini kali kedua aku jd ATS. ga pernah bosen rasanya. aku sempet brtanya, kenapa? tp skg aku tau. inilah saat hati kita ZERO.
dekat dgn Allah, ya Rahman, ya Rahiim, bahagiaaa bgt!

Alhamdulillah, sesi ke sesi, lancar bgt. tp yg agak aku sayangkan, pesertanya rada susah diatur. disuruh ngisi blok dpn, pd gamau. hiks
tp tetap berikan senyum terindah,, itu kata kak Rendy.

Hahaha
lucu bgt kalo inget ka Rio ngegodain Ka Rendy. promosi heuheu..
ketawa ampe ngakak deh..

Intinya, training hari ini Subhanallah..

No comments:

Post a Comment