Saturday, December 13, 2008

IHT ESQ SMAN 12 angk.2 - Hari Kedua



alhamdulillah hari ini sempet tahajud, skalian minta diberi kemudahan buat training nanti.

Pas briefing ATS, aku dipilih jd Kapten Blok. senangnya :)
puncak training, pas well-organized Principle. kan katarsis tuh. di blok aku ada niken. dy bpasangan ma nikita. masa2 tau niken ngelepas pelukannya. ya allah, aku khawatir ada apa2.. untung ga knapanapa.

Hari ini banyak games. tp aku kasian ma mance,,
ya ampun.. di salah satu game, anak2 ngelemparin dia pake sepatu. ya allah. mana kena muka lg. sabar ya man..

Karena gaboleh kasitau materinya, loncat ya..

Training pun berakhir. aku kan salaman ma guru2, eh diujung brsan guru2, ada Kak Rio. huaaaaaaaaaaaaa
aku minta foto bareng deh. hehehe. secara, ngefans berat gt lho.
Tp aku lupa sampein salam dr edvan (maaf ya van, speechless, tp kalo ke ka rendy udah kok)

training ini, membahagiakan bgt.
apalagi membagi kebahagiaan sm tmn2 dkt sendiri.
ya allah, trimakasi msh memberi hamba umur untuk merasakan smuanya..

No comments:

Post a Comment