Saturday, December 13, 2008

Prepare Inhouse Training ESQ Angkatan 2 SMAN 12 Jakarta

huhh.. ayo mulai ceritanya.
training diadain tggl 10-11 des. nah, tggl 9nya, 12 adain pemotongan hewan kurban, jdnya jam 12 udah pulang. yaudah aku pulang. eh mampir kewarnet deh. ampe rumah jam 2. pas ngeliat hp, tnyata td iman tlpn, tp hp aku mati. akhirnya aku tlpn balik.
eeeeh aku disuruh dtg kesekolah, buat setting ruangan training.
astaghfirullah. pdhl br aja sampe rumah. ingin rasanya melepas lelah, rebahan sbentar gt.
akhirnya buru2 mandi, trus kesekolah lg (thanks buat dr. Ika Kartiyani yg dgn ikhlas ga ikhlas nganterin. hehe bcanda sist. i love you so, muachmuach)

eh pas nyampe sekolah, si mance lg makan sate ma anak2 osis. aku jg blm mkn, tp krna ga doyan kambing, beli mie deh, makan brg fiqi.
dasar si mance lebaism. setting br mulai jam 16.15 an. pdhl aku buru2, smp dskolah jam 3.
akhirnya kerja ma avi, fiqi, mance plus org2 ESQ. mana aku cewe sndiri lg :(
kata mance, kak Rio mw dtg. eh tnyata ga bs, yg dtg ka Rendy doang. tp ga menyusutkan smangat aku lho hahaha

setting selesai stg 8 malem. eh aku fiqi ma avi makan di pizzahut pd kelapa. mance gaikut si..

we're laugh alot. mulai ngomongin ldks ampe pocong di uks yg ga sengaja diliat ma mas operator ESQ. ya allah. dua belas sarang setan.
eh tau2 uda jam 9. cabut deh. ampe rumah stg 10. lgsg shalat, ga sempet mandi (atau emg sengaja ga mandi. hehe) aku tidur deh. capek. ngantuk. takut kesiangan, soalnya bsk aku jd ATS

bismika allahumma ahya wa amuut..

No comments:

Post a Comment